'/> Reviuw Memakai Box Cbs -->

Info Populer 2022

Reviuw Memakai Box Cbs

Reviuw Memakai Box Cbs
Reviuw Memakai Box Cbs
 Kali ini aku akan shere hasil dari mencoba menciptakan box speaker berjenis CBS karya mas ag Reviuw Menggunakan Box CBS
sumber gambar; group CBS Indonesia

Reviuw memakai box cbs [continu box system]
Kali ini aku akan shere hasil dari mencoba menciptakan box speaker berjenis CBS karya mas agung mbantul Yogyakarta.

Beberapa bulan belakangan ini jenis box cbs banyak dibicarakan para penggemar sound system. Dari situ timbul rasa ingin tau dalam benak saya, alasannya melihat shering mereka yang katanya box cbs ini akhirnya wow. Akhirnya aku ikut demam cbs, hehe! mencoba membuat. Karena ingin tau apa sih kesitimewaan memakai box speaker cbs buah experiment dari mas agung ini???

Menjawab rasa ingin tau aku mengenai box cbs, kemudian aku mencoba menciptakan box pada speaker ukuran 12 inci merek acr. Ya, aku piker ini hanya sekedar mencoba saja. Namun saat melihat akhirnya cukup mengejutkan, untuk nada sublow glerrr, padahal speaker acr ini merupakan speaker jenis fullrange. Di acr ukuran 12 inci speaker ini merupakan harga paling murah. Namun sehabis dipakai box jenis cbs aku merasa puas perihal reviuw penggunaan box cbs. INI BARU MENGGUNAKAN SPEAKER ACR murahan belum lagi bagi yang mempunyai speaker yang lebih manis lagi niscaya akhirnya lebih horeggg lagi.

Dari group cbs Indonesia pun aku lihat mereka pun merasa puas dengan hasil memakai box cbs ini. Bahkan ada yang merasa nada sub mendominasi, sehingga nada mid dan high kedodoran alasannya kalah dengan nada low. 

Karena box cbs dikenal dengan meningkatkan kekuatan bunyi low, maka dalam hal ini sangat membantu sekali bagi sound system sekelas hajatan. Dengan sedikit menghemat pengeluaran pada hal speaker dan amplifier, namun akhirnya horeg. 

Menggunakan box ini kalau tidak dapat menghandle frekuensi maka akhirnya tidak maksimal. Sehingga bagi pengguna box cbs harus diimbangi dengan penyelarasan frekuensi pada seluruh nada speaker. Sehingga nada low/sublow tidak menutup nada lainya.

Bagi yang belum mencoba box cbs jangan ragu untuk mencoba, alasannya akhirnya nyata, bukan hanya katanya!

Thank’s untuk sang penemu mas agung mbantul!!!
#CBSINDONESIA
#CBSLOVERS



Advertisement

Iklan Sidebar