'/> Keluhan Konsumen Terhadap Dvd Player Di Jaman Ini -->

Info Populer 2022

Keluhan Konsumen Terhadap Dvd Player Di Jaman Ini

Keluhan Konsumen Terhadap Dvd Player Di Jaman Ini
Keluhan Konsumen Terhadap Dvd Player Di Jaman Ini
SOLDIRADEM BLOG - Kepercayaan konsumen pada produk dvd yang ada di pasaran semakin menurun. Hal ini terbukti ketika aku temui dari sekian banyak konsumen yang mengeluh mengenai hal ini. Mereka mengeluhkan mengenai kerusakan jangka pendek, alias penggunaan gres sebentar sudah rusak. Tentu hal ini menurunkan masyarakt terhadap minat membeli dvd baru.

 Namun tolong-menolong tidak semua dvd mengalami kerusakan dengan cepat jikalau disertai penggunaan yang tepat. Misalnya penggunaan kaset yang berkualitas bagus, sehingga kerja optic dan prosesor tidak terlalu berat. Seperti kita tahu dijaman ini, kaset dvd yang ada di pasaran kebanyakan ialah dvd bajakan sehingga file kadang sudah rusak dicopy berkali-kali. Akibatnya ketika dvd membaca file harus kerja keras panas, hasilnya mpg dan optic menjadi rusak. 

Kerusakan dvd tidak terbatas pada optik dan mpg board namun kualitas power suplay yang kurang bagus, mengakibatkan dvd mati total. Terkadang duduk perkara dvd mati total disebabakan oleh kabel ac220 yang rapuh, dan ini tidak terjadi satu atau dua kali. kualitas kabel ac yang dipakai dipertanyakan, padahal ini komponen yang sangat penting menyangkut keamanan perangkat dan keselamatan pengguna. Dari luar kabel Nampak anggun namun Ternyata serabut tembaga yang ada di dalamnya mengalami pelapukan bahkan menjadi debu. Jika produk yang ada di indonesia ini merupakan produk SNI, hendaknya kabel Listrik sangat penting untuk diselidiki lagi terhadap produk tertentu terutama duduk perkara kabel.

Tidak semua dvd gampang rusak ada juga Ternyata produk berkualitas. Dan terbukti badung dari segi pembacaan disc. Namun kembali lagi pada penggunaan dvd jikalau penggunaan tanpa henti, sama saja lantaran prosesor pembaca disc jikalau panas dalam jangka Panjang akan mengalami kerusakan.
Dvd kini ini yang banyak beredar di pasaran cenderung banyak produk dari cina, produk dari cina dikenal dengan segi harga memang murah. Konsumen tidak mau tahu yang penting produk tersebut murah tidak memperhatikan dari segi kualitas. Misalnya mencar ilmu dari pengalaman dari orang lain bahwa dvd tersebut cepat sekali rusak dan tidak bergaransi. 


Satu kejadian tetangga aku membeli perangkat dvd gres satu bulan sudah masuk bengkel dengan kerusakan mati hidup mati hidup. Ternyata hal ini disebabakan oleh kabel ac yang sudah lapuk. Produk tersebut katanya berkualitas daripada produk sejenis. Jika aku lihat mpg semua dvd Ternyata sama persis yang membedakan hanyalah pada box dan aksesorisnya saja. Hanya beberapa merek saja yang memakai produk mpg board produksi sendiri.

Jika ingin membeli perangkat dvd hendaknya menentukan brand yang memang familiar berkualitas, atau mendengarkan kesaksian dari beberapa orang untuk menentukan dvd yang bagus. Mahal sedikit tidak duduk perkara asalakan berkualitas. Jika salah pilih aku pastikan hanya akan menjadi limbah elektronik dirumah anda.

Semoga brmanfaat!!
Advertisement

Iklan Sidebar