'/> Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014 -->

Info Populer 2022

Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014

Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014
Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014
 Dalam rangka optimalisasi proses sinkronisasi Data Pokok Direktorat Pendidikan Dasar  Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014
Jadwal terbaru sinkronisasi Dapodikdas 2014 menurut wilayah.
Dalam rangka optimalisasi proses sinkronisasi Data Pokok Direktorat Pendidikan Dasar (Dapodikdas) 2014 dan pengaturan traffic pengiriman data maka dibentuk jadwal gres sinkronisasi Dapodikdas 2014 menurut wilayah. Dengan jadwal sinkronisasi Dapodikdas 2014 terbaru ini diperlukan beban server sanggup diatur.

"Jika melaksanakan sinkronisasi di luar jadwalnya, maka akan ada pencegahan dari sistem, biar sanggup mempermudah rekan-rekan semua," tulis staf Sub Bagian Data dan Informasi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar (Dikdas), Yusuf Rokhmat, M.T yang kutip dari grup Info Pendataan Ditjen Dikdas (18/04/14).

Dikdas telah merilis aplikasi Dapodikdas versi 2.07c yang menggantikan versi sebelumnya ialah versi 2.06. Aplikasi Dapodikdas 2.07c merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya. Sejumlah kelemahan pada aplikasi 2.06 telah diatasi dalam aplikasi terbaru ini. Operator sekolah diperlukan memperbarui aplikasi Dapodikdas 2014 dengan yang terbaru untuk memudahkan sinkronisasi data.

Berbagai problem seputar sinkronisasi, menyerupai susah sinkronisasi, gagal sinkronisasi, database berganda di server, atau data tidak naik dari lokal ke server, sudah sanggup diatasi oleh aplikasi 2.07c. Perubahan aplikasi itu pun tak kuat pada database yang telah ada. Aplikasi 2.07c mempunyai fitur terbaru ‘bantuan’ yang memperlihatkan klarifikasi pada tiap tabel isian.
Advertisement

Iklan Sidebar