'/> Cek Deretan Cpns 2014 Di Formasi2.Menpan.Go.Id -->

Info Populer 2022

Cek Deretan Cpns 2014 Di Formasi2.Menpan.Go.Id

Cek Deretan Cpns 2014 Di Formasi2.Menpan.Go.Id
Cek Deretan Cpns 2014 Di Formasi2.Menpan.Go.Id
Lihat daftar rincian deretan jabatan serta alokasi CPNS 2014 semua instansi.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyediakan laman situs khusus untuk memperlihatkan informasi deretan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Daftar rincian deretan jabatan serta alokasi CPNS tahun 2014 untuk instansi sentra maupun tempat sanggup dicek di laman situs http://formasi2.menpan.go.id

Di situs yang dikelola oleh Bagian Sistem Informasi Kemenpan-RB itu, calon pendaftar CPNS tahun 2014 sanggup mengetahui informasi jumlah instansi yang sudah mengumumkan penerimaan CPNS 2014 berserta dengan rincian deretan yang dibuka dan alokasinya. Terdapat tiga status penerimaan CPNS oleh instansi yaitu, sudah ditetapkan, sedang diproses, dan data tidak lengkap

Saat gosip ini dibentuk (25/08), sudah ada 39 intansi sentra yang sudah mengumumkan ke publik deretan penerimaan CPNS 2014. Sementara itu, 45 instansi tempat yang sudah mengumumkan formasi penerimaan CPNS 2014. Masih banyak pemerintah tempat provinsi dan kabupaten/kota yang belum mengumumkan deretan CPNS 2014 di daerahnya.

Informasi rincian deretan jabatan CPNS 2014 di laman formasi2.menpan.go.id terus diperbarui setiap ketika hingga semua instansi dalam status sudah ditetapkan atau mengumumkan lowongan deretan CPNS ke masyarakat luas. Terdapat pula sajian pencarian yang memudah calon pendaftar untuk menemukan deretan CPNS 2014 yang sesuai dengan jenjang pendidikan, instansi, dan jurusan.

Jumlah instansi sentra yang mendapat alokasi deretan ialah 71 instansi, sedangkan jumlah instansi tempat (provinsi dan kabupaten/kota) yang diberikan deretan ialah 405. Calon pendaftar CPNS 2014 harus mempelajari perincian deretan yang akan dilamar. Meskipun seseorang sanggup daftar tiga deretan yang sejenis dalam satu instansi tertentu tetapi ia hanya sanggup daftar satu kali.
Advertisement

Iklan Sidebar