'/> Studi Khusus Regulator Tv China -->

Info Populer 2022

Studi Khusus Regulator Tv China

Studi Khusus Regulator Tv China
Studi Khusus Regulator Tv China

Regulator tv china 

Mesin tv china berdasarkan saya ialah mesin yang paling gampang diperbaiki. Hal ini didukung oleh sparpart yang sangat gampang didapatkan dipasaran. Sehingga apapun kerusakan jikalau dipersentasikan yaitu 80% sanggup diperbaiki.

Nah kali ini saya akan mencatat mengenai studi yang saya lakukan ialah perihal sebuah blog power Suplai tv china. Regulator tv china bisa sebagai salah satu contoh yang paling gampang untuk dipelajari. Sehingga bisa sebagai pola dalam menangani regulator tv jenis lainya. Namun yang saya tekanan pada pembelajaran ini ialah menganiaya bagaimana blog regulator sanggup bekerja sebagai dasar untuk memperbaiki kerusakan regulator jenis tv yang lainya.

1. Sistem  kerja hampir sama dengan tv lainya

Pertama yang saya dapatkan dari sistem kerja dari regulator tv china hampir sama dengan regulator tv lainya. Karena yang saya lihat sistem kerja pada regulator tv china memakai umpan balik melalui optocopler Yang mana tv lain juga memakai sistem ini untuk menonton tegangan b+115  volt.  Yang membedakan dengan regulator tv lain ialah penggunaan komponen jenis ic str dan fet yang digunakan. Sehingga terjadi perbedaan kerja antara kerja berat dan ringan. Regulator tv china dikenal sebagai regulator yang bekerja sangat panas sehingga inilah perbedaan yang menonjol dengan jenis tv yang lainya lantaran mereka lain bekerja lebih santai , adem.

2. Komponen yang sedikit gampang untuk mdlacak kerusakan

Karena demikian hal ini sangat cocok dipakai sebagai pelajaran untuk pemula. Seperti yang saya katakan diatas bahwa regulator tv china sangat gampang diperbaiki maka ini sangat cocok dipakai sebafai pelajaran bagi yang sedang mencar ilmu memperbaiki tv.

3. Kelemahan regulator tv china
Sistem kerja yang desain sederhana menimbulkan kerja transistor fet bekerja sangat panas , sehingga jikalau fet yang dipakai tidak berkualitas akan menimbulkan regulator  menjadi gampang rusak. Namun jikalau komponen pendukung berkualitas maka fet pun juga akan menjadi lebih awet. Karena sebagian besar fet rusak disebabkan oleh komponen pendukung yang rusak , menimbulkan fet ikut short.

Pembelajaran sangat penting dalam perbaikan tv. Sehingga sanggup melihat kerusakan yang terjadi. Regulator tv china sanggup menjadi pola dalam mencar ilmu memperbaiki tv mati. Sehingga sangat penting untuk dipahami oleh para pemula di bidang servis.

Semoga bermanfaat! Salam solder! !

Advertisement

Iklan Sidebar