'/> Peluang Bisnis, Jual Beli Tv Second Laba Menggiurkan -->

Info Populer 2022

Peluang Bisnis, Jual Beli Tv Second Laba Menggiurkan

Peluang Bisnis, Jual Beli Tv Second Laba Menggiurkan
Peluang Bisnis, Jual Beli Tv Second Laba Menggiurkan

usaha sampingan yang cocok untuk seorang teknisi elektronik

selain itu,, Untuk segi pemasaran tv second untuk kini ini cukup mudah, alasannya kini ini jual beli sudah dimudahkan adanya sosial media. Sehingga kita memanfaatkan hal ini sebagai media pemasaran. Misalnya di facebook. Di facebook kita memanfaatkan group jual beli barang second di satu wilayah kita. Jika satu wilayah maka akan memudahkan jikalau terjadi transaksi..

Baca juga : strategi pemasaran jasa servis elektronik

Lalu berapa laba Yang didapat dark jual beli tv second? 

Menurut pengalaman yang ada dilapangan, bahwa ada banyak sekali harga yang di bandrol terhadap beberapa jenis TV, diantaranya; 

TV mati
TV mati bisanya kalau tukang rongsok menghargai 25 ribu rupiah untuk 21 inc dan 15 ribu untuk ukuran 14 inci.
Namun jikalau teknisi elektronik bisanya melihat kondisi untuk menghargai tv mati.

Tv normal
Untuk tv ukuran 14 inci kini ini cenderung menurun, untuk jenis tv Cina di pasaran kini ini seharga sekitar 150 ribuan. Sedangkan untuk tv ukuran 21 inci seharga 350 ribuan.

Semua tergantung merek dan kondisinya.

Jika kita sebagai seorang teknisi perhitungannya sbb; 

Misalnya kita membeli tv merek polytron slim ukuran 21 inci seharga 100 ribu dengan kondisi mati total.  Perkiraan jikalau tv mati biaya sperpart 50 ribu. Harga jual tv slim yang masih tinggi sekitar 500-700 ribu. Maka kita mendapat laba sebesar 350-450 ribu.

Keuntungan yang Menggiurkan memang,

Namun Dalam bisnis jual beli tv second ini tidak semudah itu, alasannya terkadang jikalau crt sudah mati maka kita akan rugi.

Oleh alasannya itu kita harus akil menentukan dan mengenali tv mati yang ingin kita beli. Sehingga tidak terjadi kerugian yang besar.

Jika kita melihat tv dengan spekulasi atau tidak mempertimbangkan faktor kelayakan, hendaknya menghargai tv dengan harga yang rendah jikalau tidak ingin rugi banyak.

Kelemahan dari bisnis jual beli tv second yaitu kualitas mesin. Di dalam hal ini jikalau tv yang kita jual cepat rusak maka kita akan kualahan. Karena biasanya kita tidak lezat kepada pembeli, jikalau tv yang kita jual cepat rusak.

Itulah bisnis niscaya ada resiko untuk rugi, tinggal bagaimana kita mengatur taktik untuk mengurangi kerugian dalam menjalankan bisnis.

Demikian pula artikel wacana peluang bisnis jual beli tv second. Mudah-mudahan sanggup memperlihatkan sedikit citra bagaimana melakoni perjuangan jual beli tv second.

Thanks

Advertisement

Iklan Sidebar